F.I.T Redemption Program from Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta

Kembali lagi bersama saya di sini dalam euforia keberangkatan saya ke Kho-re-yahhh. πŸ˜‚

Langsung saja tidak usah kebanyakan basa-basi, karena ini program ada di Indonesia, jadi saya pakai bahasa Indonesia. Saya lelah pakai bahasa Inggris, berasa kaya orang pintar aja. πŸ˜‚βœŒ

Seperti yang saya kemukakan di dalam judul ini, ada sebuah program yang diselenggarakan Korea Tourism Organization (KTO) cabang Jakarta, Indonesia berjudul F.I.T Redemption dengan kepanjangan dari Free Independent Travellers. Apa itu? Kalau diartikan secara harafiah (tsahh) program ini khusus untuk pelancong mandiri seperti saya (maksudnya yang berangkat sendiri atau grouping di bawah 9 orang tanpa pakai jasa paket tur-red). Selain memperkenalkan seisi Korea Selatan mulai dari makanan, sistem subway, situs wisata, festival, pokoknya tentang Korsel lah, program ini juga menyisipkan kupon diskon dari berbagai atraksi di Korsel. Menarik bukan? Tenang! Bukan hanya itu! (WHAAATTT?!) Yes, KTO memberikan free Tmoney (macam kartu yang bisa di top-up untuk transportasi/belanja/dll) sebesar 10.000 KRW! Emak-emak mana yang tidak tergiur coba?! 10.000 won bisa hemat naik subway. Hahahahahahahaha.

Bagaimana caranya mbak untuk mendapatkannya? Sangat gampil. Kalian cukup menyertakan fotokopi KK, Surat keterangan tidak mampu πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š Hahahahahaha saya bercanda! πŸ˜‚ Syarat yang harus dilengkapi sangat mudah sekali, kalian harus menyertakan hal berikut :

  1. Fotokopi paspor halaman depan (identitas) Β dan visa Korsel kamu,
  2. Fotokopi ho(s)tels booking kamu selama di Korsel,
  3. Fotokopi flight kamu ke Korsel.

Mudah kan ? Ohya, ada kekhususan untuk flight khusus penumpang Garuda Indonesia, Asiana Airlines, Korean Airlines dan Air Asia saja yah. Kalau Cathay Pacific, Singapore Airlines, dll, bye bye. Well, itu tertera nyata dalam posternya. Mungkin kamu bisa tanya atau nego kalau penumpang pesawat lain bisa ikut program ini atau tidak. 😁✌ Program ini berlaku hingga 31 Desember 2016 dan kupon-kupon tersebut juga hanya berlaku sampai Desember 2016. Jadi, tunggu apalagi ? Segera ke KTO Jakarta Office di Wisma GKBI Jakarta untuk dapat informasi dan kupon gratisan tanpa dipungut biaya! Dan bisa titip sama teman lagi! Hahahahahaha.

P. S : telepon dulu sebelum ke sana. Basa basi saja, walaupun awkward. πŸ˜‚βœŒ

F.I.T Redemption Program by KTO Jakarta

Yang doyan makan nih. Cocok buat saya. πŸ˜‚

Lumayan dapat topup 10.000 won. 😍

Ini isinya kupon diskon.

Paket Lengkap kap kap!

Good luck! Annyeong! πŸ™‹

XOXO

Pandansari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s